Ronaldinho: Gabriel Jesus Bisa Seperti Messi

Ronaldinho: Gabriel Jesus Bisa Seperti Messi

Perdebatan seputar pemain terbaik dunia yang pernah ada biasanya orang menyebut nama seperti Pele, Maradona dan Lionel Messi, namun legenda Barcelona Ronaldinho mengatakan bahwa Gabriel Jesus dapat masuk dalam daftar pemain sepak bola terbaik di Dunia.

Kini, legenda Timnas Brasil tersebut ikut berkomentar perihal pemain 19 tahun tersebut. Menurutnya, level Gabriel Jesus bisa sejajar dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Manchester City memiliki pemain yang sangat hebat seperti Gabriel Jesus,” kata Ronaldinho dikutip Agen Judi Bola. “Bahkan, di masa depan Gabriel Jesus akan menjadi pemain terbaik di Dunia.”

“Saat ini pemain terbaik di dunia adalah Messi. Awalnya saya membandingkan dia akan sejajar dengan Neymar. Tetapi, melihat umur Gabriel Jesus yang baru 19 tahun, bukan tidak mungkin dia akan sejajar dengan Messi.”

Gabriel kelak akan menjadi pemain terbaik. Gabriel Jesus dengan cepat mampu tampil terkesan dan menjadi salah satu pemain muda yang dapat menarik perhatian orang untuk menyaksikan dia bermain di Liga Premier Inggris, bahkan dia menentang semua harapan yang realistis.

Gabriel Jesus tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk beradaptasi dengan Liga dan Negara baru, bahkan hanya di tiga pertandingan Liga Premier Inggris Jesus berhasil mencetak tiga gol yang bermain seperti mega bintang.

“Anda melihat Gabriel Jesus dan dia sama sekali tidak takut,” tambah Ronaldinho.

“Dia hanya ingin bermain dan menunjukkan apa yang dia bisa lakukan.”

Hal tersebut tampaknya Ronaldinho tidak bisa memutuskan siapa yang dia berikan dengan sebutan “pemain terbaik”. Baru-baru ini Ronaldinho mengatakan bahwa Neymar akan menjadi pemain terbaik di Dunia, sekarang Ronaldinho mengatakan Gabriel Jesus akan menjadi pemain terbaik. Tapi, mungkin saja kedua pemain tersebut akan menjadi pemain terbaik di Dunia, lantaran Neymar dan Jesus hanya berbeda enam tahun.

Tangkasnet – Hanya waktu yang akan menentukan semuanya, ini merupakan awal yang baik untuk Jesus dan dia sudah berhasil menunjukkan yang terbaik.