Wenger: Arsenal ingin Jamie Vardy berikutnya

Wenger: Arsenal ingin Jamie Vardy berikutnya

Bos Gunners mengakui bahwa ia tertarik untuk menggali permata liga yang lebih rendah setelah menandatangani pemain baru dari Leicester City yang melihat striker ketika ia berada di Fleetwood Town.

Arsene Wenger mengatakan Arsenal sementara mencari untuk Jamie Vardy berikutnya setelah menandatangani pemain muda Ben Wrigglesworth dari Leicester City.

Wrigglesworth bergabung dengan staf pelatih Gunners pekan ini setelah menghabiskan lebih dari tiga tahun dengan Foxes, di mana ia adalah kepala kepanduan teknis.

Dan Wenger berharap perubahan akan membantu timnya mengidentifikasi permata tersembunyi seperti Vardy, yang telah bersinar dalam meroket ke puncak Liga Premier dengan Leicester dan akan berharap untuk lebih mengesankan lagi melawan Arsenal ketika mereka bertemu pada hari Minggu.

“Kami mencoba untuk mendapatkan orang-orang terbaik di setiap departemen dan pemain muda Leicester itu di daftar kami, bukan hanya karena mereka berada di puncak klasemen, tapi karena kami mendengar tentang kualitas dan kami menginginkan yang terbaik,” kata Wenger kala penandatanganan.

“Ya, tentu saja [kita ingin Vardy berikutnya].

“Jika pemain muda datang untuk meyakinkan saya bahwa ini adalah pemain dari kualitas luar biasa pada tingkat bahwa saya akan mengambil spekulasi. Mereka di luar sana – bintang di non-Liga sepak bola.”

Vardy telah meningkat melalui liga, setelah bermain untuk Stocksbridge Park Steels, Halifax City dan Fleetwood City selama lima tahun sebelum ia bergabung Leicester, dengan siapa ia memenangkan Kejuaraan dan saat ini pencetak gol terbanyak di Liga Premier dengan 18 gol, judi bola.

Dan Wenger merasa perjalanan panjang ke atas memiliki hadiah sendiri untuk pemain dan merasa itu memberi mereka rasa lapar yang berbeda dari mereka yang telah menghabiskan seluruh karir mereka pada tingkat tinggi.

“Indeks kelaparan kadang-kadang dibangun oleh sulitnya mewujudkan impian Anda dan dikembangkan oleh itu,” katanya.

“Saya percaya bahwa kadang-kadang, ketika Anda mulai 18 tahun di karpet merah, dapat membuat Anda berpikir ‘Itu adalah normal. Itu mudah’.

“Pemain yang memulai dan telah dididik di Arsenal dimulai di Liga Champions selama 20 tahun terakhir. Dia tidak tahu apa itu untuk melawan setiap minggu hanya untuk membuat posisinya di tim dan memenangkan pertandingan.

“Pemain semacam ini dari liga yang lebih rendah, setelah mereka datang, mereka telah menyaksikan di televisi untuk Liga Champions atau Liga Premier dan sekali mereka berada di sana, mereka siap untuk bentrokan. Agen Bola

“Ini mengembangkan rasa lapar.”