Mignolet: Klopp akan menempatkan cap pada Liverpool di pra-musim

Mignolet: Klopp akan menempatkan cap pada Liverpool di pra-musim

Pelatih asal Jerman akhirnya akan diberikan waktu pelatihan diperpanjang dengan The Reds, dan kiper merasa dia akan dapat benar tato cetak birunya di klub.

Simon Mignolet percaya Jurgen Klopp akan memiliki kesempatan untuk sepenuhnya melaksanakan cita-citanya di Liverpool selama manager pertama pra-musim di helm.

Pelatih berusia 48 tahun berhasil Brendan Rodgers sebagai bos Reds pada bulan Oktober, namun karena jadwal pertandingan dikemas serta daftar cedera panjang, ia terbatas dalam berapa banyak metode ia secara efektif bisa memperkenalkan pada pakaian Anfield.

Tapi dengan Klopp merencanakan program kebugaran yang ketat menjelang 2016-17, yang meliputi pertandingan melawan Chelsea, AC Milan dan Barcelona di Piala Champions Internasional, Mignolet percaya skuad akan dapat menyerap lebih banyak prinsip-prinsipnya.

“Bapak menginginkan kita untuk bekerja keras dalam persiapan untuk musim depan untuk memastikan kita cocok dan dapat menangani intensitas dan tuntutannya,” kata Mignolet dikutip Goal.

“Kami tidak mampu melatih banyak dengan semua game kami bermain – pertandingan itu seperti pelatihan kami – jadi ini memberinya kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bekerja pada semua yang dia harapkan dari kita.

“Dalam bapak tujuh bulan di sini kita lihat bahwa kita sedang menuju ke arah yang benar dan di pra-musim dia bisa menempatkan cap lebih pada kami dan menerapkan pemikirannya lebih.

“Game-game di ICC melawan tim besar adalah semacam persiapan terbaik . Ini akan menjadi latihan besar dan sesuatu untuk melihat ke depan untuk itu.”

Liverpool akan mengatasi empat perlengkapan rumah tangga di Tranmere, Fleetwood, Wigan dan Huddersfield sebelum terbang ke California untuk turnamen. Mereka akan menghadapi pasukan Antonio Conte di Bowl Rose di Pasadena dan berbaris melawan raksasa Italia tiga hari kemudian di Santa Clara.

The Reds akan berbasis di Palo Alto dan kereta api di Stanford University, dengan sesi tiga pensil pada beberapa hari. Sebuah tanggal Wembley dengan pemenang La Liga maka menanti pada 6 Agustus. Agen Bola

Klopp akan hilang sebagian besar pemain kunci selama beberapa minggu pertama pra-musim karena komitmen Copa America dan Euro 2016, sebelum juga kehilangan personil untuk Olimpiade pada bulan Agustus.

Namun, Jerman telah menyusun beberapa rencana mengambil absen menjadi pertimbangan. Salah satu yang terus pemain pelatihan yang kembali akhir dari tugas internasional ketika kampanye dimulai.

Dia juga telah memberikan pemain sebuah rencana untuk mengikuti sehingga ketika mereka kembali dengan skuad, mereka “tidak nihil, tetapi pada 60 hingga 70 persen.”

“Kami menghentikan pra-musim di pertengahan Agustus dan mungkin dengan pemain yang kembali dari Euro akan sulit, jadi kami mungkin harus membuat pra-musim mereka dua minggu lagi sehingga masuk ke musim,” Klopp menjelaskan.

“Itu mungkin berarti mereka tidak bermain pada tahap itu atau mereka hanya diperbolehkan untuk bermain begitu banyak menit maxbet.”