Tim Sherwood: Saya tidak memiliki kata terakhir pada pemain Aston Villa

Tim Sherwood: Saya tidak memiliki kata terakhir pada pemain Aston Villa

Tim Sherwood telah mengklaim ia tidak memiliki kata akhir atas transfer di Aston Villa.

Mantan bos Villa, dipecat bulan lalu, menegaskan komite transfer klub dibahas target dengan pemilik Randy Lerner memberikan lampu hijau untuk pemain.

Villa menandatangani 12 pemain tim pertama di musim panas tapi Sherwood hanya menang sekali di Barclays Premier League musim ini sebelum ia dipecat setelah enam kekalahan beruntun.

Ia digantikan oleh Remi Garde pekan lalu dan mantan manajer Tottenham Sherwood merasa tangannya diikat selama Villa melakukan transaksi musim panas.

“Ada sebuah komite, yang saya adalah bagian – jadi saya punya suara dalam pemain saya ingin membawa ke klub sepak bola,” katanya kepada stasiun TV yang berbasis di Dubai Bein Sports.

“Kami akhirnya menandatangani 12 pemain, meskipun ada lebih banyak pemain yang diberikan kepada panitia dari 12, dan kami berakhir dengan apa yang kita berakhir. Agen Bola

“Saya percaya bahwa para pemain dalam waktu akan pemain bagus untuk klub sepak bola, tetapi ketika Anda membawa banyak pemain dari negara-negara lain yang tidak bermain dan mengalami Liga Premier sebelum, sifat kompetitif, itu akan mengambil waktu.

“Saya pasti punya katakanlah, tetapi kata akhir? Itu lebih dari keputusan gabungan bersama dan akhirnya orang yang menempatkan tangannya di saku adalah orang yang harus membuat keputusan itu.

“Randy Lerner telah menghabiskan banyak sekali uang di klub sepak bola, untuk lama waktu yang panjang.” Judi Bola