Shelvey: Saya Sudah Mmatang Sejak Cap Terakhir Inggris

Shelvey: Saya Sudah Mmatang Sejak Cap Terakhir Inggris

Pemain 23 tahun mendapat penggilan kembali untuk skuad Roy Hodgson untuk pertama kalinya dalam hampir tiga tahun pada hari Minggu dan merasa dia memiliki jauh lebih banyak memberi daripada tahun 2012.

Gelandang Swansea City Jonjo Shelvey percaya jatuh tempo dan kebugarannya menjadi kunci untuk mendapatkan sebuah penggilan Inggris.

Dia masuk daftar dalam skuad Inggris untuk kualifikasi Euro 2016 melawan San Marino dan Swiss karena ia tampaknya akan mendapatkan cap internasional kedua setelah tamasya pengganti pada Oktober 2012.

Mantan gelandang Liverpool percaya bahwa dia telah tumbuh banyak sejak penampilan tunggal, yang terjadi saat melawan San Marino, dan stabilitas ditambahkan dalam hidupnya di Swansea membantu penampilannya di lapangan.

“Saya telah tumbuh banyak. Saya harus karena saya menikah dengan memiliki seorang anak sekarang,” ujar Shelvey kepada wartawan.

“Ini telah membuat perbedaan. Saya memiliki stabilitas yang lebih dalam hidup saya, keamanan lebih di rumah dan merasa sedikit lebih nyaman. Mudah-mudahan saya bisa menendang dan melanjutkan karir saya sekarang.

“Itu setelah bujang lakukan di mana saya berpikir, ‘Ini adalah waktu untuk benar-benar menyerah down’. Ada 50 dari kita. Itu mungkin pada penerbangan kembali ketika saya tahu saya harus berubah.

“Saya punya saya lakukan keluar dari jalan dan kemudian bekerja hari demi hari dengan pelatih pribadi. Dia benar-benar menempatkan saya melalui langkah saya. Dia bekerja saya keras dan saya ingin membunuhnya kadang-kadang, tapi dia sangat tepat.”

Setelah membantu Swansea ke keempat di Liga Premier awal musim, agen bola gelandang mengatakan kepindahannya dari Liverpool layak.

“Saya bisa saja tinggal di Liverpool, berada di bangku cadangan dan mencoba untuk memperjuangkan tempat di sana,” kata Shelvey. “Tapi saya ingin datang pergi dan bermain sepak bola biasa judi online.”