Real Madrid Ajukan Banding Kertas Transfer De Gea

Real Madrid Ajukan Banding Kertas Transfer De Gea

Berita Bola – Real Madrid sedang berusaha untuk menghapus rasa malu mereka setelah gagal untuk mengirim dokumen konfirmasi penandatanganan kiper Manchester United David De Gea, dengan menarik LFP dan membuktikan mereka mengirim dokumen yang diperlukan di 11:59.

Real Madrid menjadi bahan tertawaan dunia sepakbola pada Senin malam, seperti terungkap bahwa setelah mencapai kesepakatan transfer David De Gea dengan Manchester United, yang akan dikirim setelah Keylor Navas ke Old Trafford, yang ‘Decima ‘pemenang mengirim dokumentasi pengalihan diperlukan pada 12:01, satu menit setelah jendela transfer ditutup di Spanyol.

LFP tidak memungkinkan ekstensi seperti yang mereka lakukan di Inggris, memaksa Real Madrid untuk menggantungkan pikiran mereka atas kesalahan untuk membawa Navas kembali dari Manchester, di mana ia menunda bergabung dengan timnas Kosta Rika untuk memilah masa depannya dan menjalani tes medis dengan Manchester United .

Los Blancos akan mengajukan banding ke LFP menyatakan mereka mengirim dokumen yang diperlukan di 11:59,  sehingga memastikan bahwa mereka memang telah menandatangani pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sementara itu, laporan terus menambah argumen mereka, yang menyatakan bahwa dokumentasi Real Madrid itu tiba tepat waktu, tapi itu tidak dalam format yang benar dan LFP tidak dapat membukanya, judi bola.

Tetapi, LFP diharapkan untuk menegakkan keputusan mereka, mengumumkan bahwa dokumentasi dikirim menit-menit akhir memaksa Real Madrid membongkar tahap yang dilalui untuk menyajikan De Gea di Santiago Bernabeu, Selasa.