Navas Sempat Menangis Saat Gagal Pindah Ke MU

Navas Sempat Menangis Saat Gagal Pindah Ke MU

Kiper Real Madrid Keylor Navas mengungkapkan bahwa ia menangis ketika kepindahannya ke Manchester United batal, tetapi bersikeras ia tidak pernah ingin meninggalkan ibukota Spanyol.

Costa Rica internasional ditetapkan untuk berangkat ke Old Trafford sebagai bagian dari batas waktu hari kesepakatan pertukaran pada 31 Agustus, dimana akan melihat David de Gea ke arah berlawanan, hingga komplikasi dokumen batal.

Kemudian perselisihan publik antara kedua klub atas siapa yang harus disalahkan untuk kegagalan tersebut, De Gea kini telah menandatangani kontrak baru di United dan Navas difokuskan pada Los Blancos.

“Saya menangis malam itu ketika saya mengetahui saya tinggal, itu adalah penumpukan emosi. saya tidak ingin meninggalkan, Madrid adalah rumah saya,” kata Navas Cadena stasiun radio Spanyol COPE.

Agen Bola – Dia menambahkan: “saya tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid Agen saya mengatakan kepada saya untuk waspada terhadap telepon saya Kami harus pergi ke Barajas, meskipun saya tidak pernah benar-benar dapat naik pesawat, saya berada di ruang tunggu…

“saya berpikir bahwa jika Tuhan ingin saya untuk meninggalkan Madrid, itu akan menjadi yang terbaik, tapi dia tidak ingin dan saya masih di sini.”

Navas bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 setelah perjalanan luar biasa dari bentuk di Piala Dunia membuatnya menjadi target bagi banyak klub top Eropa.

Kiper 28 tahun merupakan salah satu dari tiga kiper yang singkat untuk penghargaan Golden Glove di Brazil, tapi ia merasa sulit untuk merebut Iker Casillas di Bernabeu musim lalu.

Bersama Real Madrid musim panas yang panjang mengejar De Gea itu tampak seperti dia tidak akan pernah mendapatkan kesempatan di Madrid, tapi ia kini bertekad untuk membuat tanda – meskipun menempatkan pena diatas kertas dengan United kurang dari sebulan yang lalu, bandar bola.

“saya menandatangani kontrak Manchester United dengan tandu di Valdebebas sementara medis saya, tapi saya ingin menulis cerita saya sendiri di klub ini dan memenangkan segalanya musim ini. Kami memiliki hal-hal untuk meningkatkan, tapi kami berada di jalan yang benar,” katanya.