Bek Handal Stones Akan Memperkuat Chelsea - Willian

Bek Handal Stones Akan Memperkuat Chelsea – Willian

Pemain internasional Brasil tidak tahu apakah kesepakatan untuk menandatangani berusia 21 tahun akan selesai sebelum batas waktu Selasa namun percaya ia akan menjadi aset untuk Jose Mourinho.

John Stones adalah bek handal yang akan memperkuat skuad Jose Mourinho dimana Chelsea terlihat untuk dapat mempertahankan gelar Premier League yang sakit mereka kembali ke jalur, menurut pemain asal Brasil Willian.

Bek 21-tahun itu melihat permintaan transfer ditolak oleh Everton pekan lalu dan Roberto Martinez tetap kukuh selama keinginannya untuk menjaga aset berharga di Goodison Park untuk setidaknya musim lain.

Everton telah menolak tiga tawaran resmi dari Chelsea untuk Stones dan sementara ia mengakui bahwa ia tidak tahu apakah kesepakatan akan dilakukan sebelum batas waktu Selasa, Willian percaya pria Inggris menjanjikan akan menjadi aset di Stamford Bridge.

“Dia adalah bek yang baik,” kata Willian kepada Goal. “Saya mendengar kabar – tentu saja tidak ada yang konkret, tapi saya sudah mendengar tentang hal itu.

“Hal ini jelas bahwa dia adalah bek yang baik, tapi kami belum tahu apakah dia akan datang atau tidak. Tapi kami juga memiliki pertahanan yang baik di sini di tim kami.

“Musim lalu, bek kami lakukan musim yang sangat baik, tapi dia adalah bek yang handal, sehingga, jika ia datang, ia pasti akan datang untuk membantu kami dan memperkuat kita bahkan lebih.”

Sebuah underwhelming empat poin dari pembukaan mereka empat pertandingan Liga Premier berarti Chelsea terpaut saingan gelar Manchester City dengan delapan poin musim ini, judi bola tapi Willian yakin bahwa The Blues memiliki banyak waktu untuk memperbaiki kerusakan.

“Oh, itu hanya awal,” tambahnya. “Awal selalu sulit, meskipun kami belum mulai cara yang kita inginkan.

“Premier League selalu sulit. Saya berpikir bahwa banyak hal yang akan terjadi. Kami masih di awal kejuaraan, kami memiliki banyak pertandingan ke depan dan saya berharap bahwa kita dapat mencapai urutan kemenangan.”